RISET PEILAKU KONSUMEN DALAM SUB-BUDAYA
Riset perilaku konsumen dalam sub budaya dapat di di definisikan sebagai suatu penelitian untuk memperoleh informasi tentang perilaku konsumen yang berhubungan dengan sub-budaya.Dalam hal ini ada sedikit penjalasan tentang riset perilaku konsumen dalam lingkup sub-budaya.
FAKTOR BUDAYA
Faktor budaya memiliki pengaruh yang luas dan mendalam terhadap perilaku.peran budaya,sub-budaya, dan kelas social sangatlah penting.Dan yang di maksud budaya itu sendiri adalah penentu keinginan dan perilaku yang mendasar.Anak mendapatkan kumpulan nilai, persepsi dan perilaku dari keluarganya dan lembaga-lembaga penting lain.
SUB-BUDAYA
Sebagai mana yang kita lihat bdalam sub-sebelumnya,setiap budaya terdiri dari sub-budaya yang lebih kecil yang memberikan lebih banyak ciri-ciri dan sosialisasi khusus bagi angota-angotanya.Sub-budaya terdiri dari bangsa agama kelompok ras dam daerah geografis.banyak sub-budaya yang membentuk segmen pasar penting,dan pemasar seing merancang produk dan program pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka
Sumber:
Philip kotler.
Kamis, 21 Januari 2010
RISET PERILAKU KONSUMEN DALAM SUB-BUDAYA
Diposting oleh redian's blog di 19.13
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar